Cara Daftar BNI Prakerja: Okeinvesting

Cara Daftar BNI Prakerja – Di balik antusiasme masyarakat yang berbondong-bondong berlangganan kartu prakerja, BANK BNI menjadi satu-satunya bank yang menawarkan bonus prakerja. Bagaimana cara mendaftar BNI Prakerja?

Bagi yang ingin mendaftar Prakerja, dapat menggunakan Tabungan Prakerja BNI. Cara daftar rekening prakerja BNI sangat sederhana.

Selain itu, terdapat beberapa keuntungan bagi peserta prakerja yang menggunakan Bank BNI sebagai rekening pembayaran insentif. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, pemerintah memperkenalkan sistem kartu prakerja mulai tahun 2020.

Sejak dibuka, sistem kartu prakerja telah menarik jutaan masyarakat Indonesia dan membantu pertumbuhan ekonomi mereka.

Pada tahun 2021 saja, jumlah pemohon Employment Pass akan bertambah sebanyak 62 juta orang. Juga tahun ini, jumlah orang yang mendapat manfaat dari program Employment Pass mencapai 5,9 juta.

Oleh karena itu, yang ingin mendaftar BNI Prakerja dan ingin tahu manfaatnya, bisa baca di bawah ini!

Cara daftar prakerja BNI

Cara Penerima Kartu Prakerja BNI Daftar dan Buka Rekening BNI Prakerja Syaratnya sangat mudah. Bahkan dimungkinkan untuk membuat rekening BNI prakerja secara online.

Pendaftaran online ini selain lebih simpel dan efisien juga menghindari keramaian untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

BANK BNI menyediakan formulir elektronik yang dapat diakses untuk mendaftar rekening prakerja BANK BNI. Oleh karena itu, pelamar dapat melamar secara online atau bahkan dari rumah.

Cara mendaftar BNI Prakerja juga sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buat link ke spreadsheet BNI Prakerja. Anda dapat membuka tautan di ponsel atau komputer Anda.
  • Setelah membuka tautan, Anda perlu mengisi data pribadi Anda sesuai dengan isi KTP Anda, yang mencakup nama lengkap, alamat, status perkawinan, dan semuanya. Semua data tersebut harus diisi dengan benar sesuai KTP.
  • Lalu masukkan nomor telepon yang masih berlaku. Nomor telepon ini bisa bermanfaat karena Anda selalu bisa mendapatkan informasi terbaru seputar BNI Prakerja.
  • Selanjutnya, Anda akan diminta mengunggah foto selfie dan foto KTP.
  • Lalu isi kode verifikasi, centang kolom “Ketentuan umum”, lalu klik “Berikutnya”.
  • Setelah selesai semua, Anda akan diminta untuk memilih jadwal pembukaan rekening cabang BNI terdekat. Di sini Anda dapat mengatur jadwal pembukaan rekening Anda sebagai tanggal dan waktu. • Kemudian Anda akan menerima kode verifikasi pada nomor yang didaftarkan sebelumnya. Spreadsheet tersebut kemudian dicetak dan diteruskan ke cabang BNI terdekat untuk diproses.
  • Di cabang BNI ini Anda dapat melakukan aktivasi BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI.

Jika Anda telah menyelesaikan pendaftaran prakerja BNI, rekening bank BNI Anda hanya perlu ditautkan ke rekening prakerja Anda dan dapat digunakan untuk mencairkan hadiah prakerja.

Manfaat Registrasi Prakerja BNI

Dengan mendaftar di BNI Prakerja, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan. Beberapa keuntungan yang akan diperoleh dari BNI Prakerja adalah:

  • Tidak ada setoran awal.
  • Gratis untuk tahun pertama.
  • Akses ke seluruh 53.000 jaringan ATM BNI di Indonesia dan jaringan ATM lainnya untuk pencairan dana insentif prakerja secara langsung.
  • Kartu debit yang dapat digunakan untuk bertransaksi di seluruh jaringan EDC di Indonesia.
  • BNI Mobile Banking dapat digunakan untuk transaksi seperti transfer BNI ke BNI dan antar bank, serta berbagai pembayaran tagihan seperti pembelian listrik, air dan pulsa. Selain manfaat di atas, peserta prakerja yang memiliki rekening BNI juga dapat mengikuti Permainan Spinning Prakerja BNI.

Dalam games tersebut, peserta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah, mulai dari voucher belanja hingga smartphone hingga sepeda motor.

Cara mengikuti permainan Prakerja BNI juga sangat sederhana. Teman-teman yang memiliki BNI Prakerja dapat mengunjungi http://bit.ly/lelang-games-bni, lalu pilih ikon Pre-Work dan masukkan kode yang dikirim melalui email.

Anda memiliki kesempatan untuk memainkan permainan ini sebanyak lima kali.

Selain itu, 1.000 orang pertama yang mendaftar BNI Prakerja dan mendaftarkan akunnya sebagai akun pembayaran prakerja akan mendapatkan setoran awal sebesar Rp25.000. Permainan dan setoran awal untuk 1000 orang pertama selalu disertakan dengan setiap paket Pra-Kerja, jadi Anda tidak perlu khawatir ketinggalan.

Selengkapnya

Leave a Comment