To Learn and Inspiring

Pengunjung

Kisah Menyentuh Carol, Gadis yang Dihamili Neymar di Usia 17


Tak banyak orang yang tahu siapa ibu bocah bernama David Lucca yang selama ini diklaim sebagai
putra pesepak bola asal Brasil, Neymar da Silva.

Para penggemar Neymar pun acap bertanya, "Kok Neymar bisa punya anak?"

Keheranan itu tentu saja bukan terjadi di Indonesia yang notabene berjarak ribuan mil dari Brasil, negara Neymar berasal. Bahkan di kalangan fan FC Barcelona sebagai klub tempat Neymar kini berkarier pun tak banyak mengetahui perihal ibu bocah yang diklaim sebagai anak Neymar.

Ya, satu sisi itu adalah sesuatu yang positif. Pasalnya, banyak penggemar sepak bola  tak terlalu
menggubris soal kehidupan pribadi seorang pemain bintang.

Bagi para penggemar sepak bola, biasanya apa yang dapat dilakukan seorang pemain dan bagaimana
kemampuan mereka saat merumput jauh lebih penting dibandingkan seperti apa kehidupan privasi mereka.

Meski begitu, tetap saja pertanyaan seputar kehidupan pribadi para pemain bintang tetap menjadi
hal menarik bagi sebagian fanmania. Itu juga yang menjadi alasan kenapa foto-foto yang diumbar
para Paparazzi acap kali diburu oleh para penggemar.

Namun, sejatinya kehidupan Neymar tak terlalu misterius meskipun dia terbilang tak terlalu mengekspose seperti apa kesehariannya di luar lapangan sepak bola.
Neymar dengan Carol - Gbr: Neymarjr.net


Lantas, siapa ibu dari anak Neymar sebenarnya?

Ya, dia adalah Carolina Dantas, perempuan Brasil, mantan pacar Neymar sendiri. Keduanya menjalin hubungan  cinta saat Neymar baru berusia 19 tahun, dan Carolina baru berusia 17 tahun.

Dari percintaan mereka di usia belia itulah, Carol--sapaan akrabnya--pun mengalami kehamilan. Gadis kelahiran 21 Oktober 1993 ini sempat tertekan dan stres mengetahui di usia yang belum sepenuhnya dewasa harus menanggung janin di rahimnya.

Keluarganya pun sempat terguncang.

Ibu Carol sendiri merasa sangat kecewa dengan ulah putrinya. Terlebih sang ibu selama ini sangat percaya kepada putrinya itu, namun kepercayaan itu tak membuat Carolina terjaga untuk melakukan hal-hal yang dirasa belum sepatutnya dilakukan seorang gadis yang terbilang masih sangat hijau.

Beruntung, ibu Carol tak memaksa putrinya melakukan kesalahan lebih jauh semisal aborsi. Dia justru mendukung  putrinya agar membiarkan janin tersebut tetap tumbuh hingga ia lahir.

Maka itu, Lucca pun lahir dengan sehat dan tumbuh dengan baik hingga menjadi bocah lucu yang menarik perhatian banyak orang. Terlebih baik Neymar ataupun Carol sama-sama sering mengunggah foto atau video bocah ini di jejaring sosial. Carol sendiri aktif di Instagram pribadinya, dengan menggunakan nama akun @Candantas.

Lalu bagaimana hubungan Neymar dengan Carol sendiri?

Ya, banyak yang menyayangkan, karena hubungan Neymar dengan Carol akhirnya bubar dan keduanya belum sempat menikah. Terlebih Carol saat itu belum cukup dewasa, dan Neymar sendiri baru meniti karier di klub Santos.

Carol menanggung beban itu hingga melahirkan Lucca di Rumah Sakit Sao Luis di Sao Paolo. Neymar pun tak melepaskan tanggung jawabnya begitu saja, dan tetap menafkahi darah dagingnya tersebut.

Carol pun tak menuntut apa-apa dari Neymar kecuali bintang Barca itu sendiri yang memilih memberikan apa saja yang dibutuhkan.

Gadis yang hamil di usia 17 tahun itu menunjukkan kedewasaannya. Ia memilih untuk tidak membebani Neymar, terlebih saat itu  Neymar memang baru merintis kariernya di dunia sepak bola.

Kebesaran hati Carol akhirnya berbuah positif. Lucca tumbuh dengan baik, dan berkembang dengan menggembirakan, dan dia dinilai  cerdas oleh banyak kalangan.


Saat Carol tampil di TV Brasil, dalam salah satu wawancarara, lagi-lagi Carol menunjukkan kedewasaan dan kebesaran hatinya. Dia menegaskan, bahwa kesalahannya di masa lalu hingga terjadi kehamilan di usia belum sepatutnya, tak membuatnya merasa hancur.

Dia justru mengaku teryakinkan, bahwa masih ada banyak hal yang dapat dilakukannya untuk memperbaiki kesalahan. Menerima kehamilan itu dan bersedia melahirkan anak itu dan merawatnya dengan sebaik-baiknya.

"Saya sangat menyayangi anak saya," ucap Carol dalam wawancara itu. "Saya dengan Neymar--meski tak ada hubungan apa pun lagi--tapi kami tetap berusaha berteman baik, dan tetap berkomunikasi, dan kami sering menghabiskan waktu bersama demi Lucca."

Saat Carol dan Neymar masih pacaran
Ya, dalam usia terbilang sangat muda, Carol menunjukkan kedewasaan dan kejernihannya melihat masalah.Kini dia baru beranjak usia  23 tahun namun dia pun menegaskan tak berharap muluk dan memang tak ingin menuntut apa-apa dari Neymar.

Bahkan, kata Carol, dia bersedia untuk tetap single sampai kapanpun jika itu memang terbaik untuk putranya, Lucca. "Saya bahkan ingin lebih lama hidup sendiri saja lebih lama, belajar, dan menikmati kebersamaan dengan anak saya," ucap dia.

Namun di berbagai jejaring sosial, tak sedikit yang mendoakan mereka agar bisa kembali bersama dalam sebuah pernikahan.Terlebih, Carol dan Neymar, sekalipun sama-sama masih muda namun terlihat sama-sama sangat mencintai anak tersebut. Namun sejauh ini belum ada petunjuk
bahwa keduanya akan bersatu, dan Neymar pun lebih sering terlihat bersama para wanita lain.*
Share:
Posting Komentar

Artikel Apa yang Anda Ingin Diperbanyak di Situs Ini?