To Learn and Inspiring

Pengunjung

Georgina, Penjaga Toko yang Jadi Kekasih Cristiano Ronaldo


Nasib baik menjadi milik Georgina Rodriguez yang mampu membuat jutaan wanita di dunia merasa iri kepadanya. Bagaimana tidak, meski ia bukanlah  model ternama, namun dia mampu membuat bintang sepak bola sekelas Cristiano Ronaldo jatuh cinta, hingga menjadikannya sebagai kekasih.

Selama ini, terutama sejak tak lagi berhubungan dengan Irina Shayk, kekasih lamanya, Ronaldo memang sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa gadis yang juga berlatar model. Salah satu yang pernah jadi sorotan adalah Desire Cordero, Miss Spain 2014.
Saat keduanya masih merahasiakan hubungan namun terendus Paparazzi - Gbr: Istimewa

Ada beberapa laporan media yang menyebutkan bagaimana kedekatan Ronaldo dengan Desire Cordero, yang memang sempat dinilai pantas menjadi pengganti Irina dan  mengisi hidup pesepak bola asal Portugal tersebut. Bahkan ada beberapa kali keduanya bertemu.

Yang terjadi, kedekatan yang tak lebih dari dua bulan tak menjadi penghalang bagi Ronaldo untuk meninggalkan Desire Cordero dan beralih ke sosok Georgina yang dinilai olehnya lebih bersahaja.

Salah satu penyebabnya hingga bintang Madrid itu beralih, lantaran Ronaldo mencium gelagat bahwa model papan atas Spanyol itu, Desire, hanya ingin memanfaatkan dirinya sebagai bintang sepak bola untuk melejitkan pamornya sendiri.

Beda halnya Georgina sendiri meski memiliki profesi sebagai model, namun dirasakan Ronaldo lebih tulus dan tak memanfaatkan dirinya. Selain itu, Georgina pun memiliki kehidupan yang mampu menggugah rasa kemanusiaan siapa saja.

Dengan kecantikan dimilikinya, dan latar belakang keluarga yang terbilang terpandang hingga dapat menempuh pendidikan hingga London, Georgina pernah bekerja sebagai karyawan salah satu gerai milik Gucci, di Madrid.

Tampaknya Ronaldo terpesona tidak hanya dengan kecantikannya, melainkan juga dengan kegigihan Georgina. Gadis ini memang menunjukkan dirinya tak hanya hidup dengan mengandalkan kecantikan, melainkan dia pun memiliki kepedulian pada pendidikan.

London pernah menjadi salah satu kota yang menjadi tempat Georgina menimba ilmu, terutama untuk menguasai bahasa Inggris. Dia pun juga pernah  belajar dance, sehingga membuat dirinya memiliki pesona luar dan dalam.

Meski begitu, hubungan mereka secara resmi baru terungkap jelas saat Ronaldo menghadiri acara penganugerahan gelar Pemain Terbaik kepadanya. Dia memboyong Georgina bersama dengan putranya, Cristiano Jr.

Di tengah keriuhan acara gala dihelat FIFA itu, Ronaldo memang menjadi magnet tersendiri bagi kalangan media olahraga. Namun kehadiran  Georgina pun tak kalah menarik perhatian.

Bahkan ada beberapa media yang meneliti hingga ke model pakaian dikenakan, dan segala pernak-pernik gadis tersebut yang dinilai tidak berlebihan.


Ya, Senin 9 Januari 2017, menjadi hari pertama Ronaldo membawa kekasih barunya itu ke depan publik.

Jauh sebelumnya, sekitar tiga bulan menjelang tahun 2016 berakhir, mereka hanya bertemu diam-diam. Ronaldo pun terlihat berusaha menutupi hubungannya saat itu.
Pesona Georgina yang bikin Ronaldo terpana - SpeakersCorner


Bahkan saat mereka melakukan kencan di Paris, Ronaldo memilih melakukan penyamaran. Walaupun usaha dia menyamar itu tetap saja terendus ke media, dan beberapa foto yang menunjukkan mereka sedang berkencan mesra pun beredar luas di internet.

Georgina memang pantas bikin iri. Bagaimana tidak, Ronaldo lebih memilihnya hingga membawa ke acara paling bergengsi di dunia sepak bola. Padahal sebelumnya, Ronaldo pernah dekat dengan model sekelas Desire hingga Cassandre David.*

Share:
Posting Komentar

Artikel Apa yang Anda Ingin Diperbanyak di Situs Ini?