dunia lain untuk bicara

24 Mei 2012

Catatan Meliput Kunjungan Inter Milan ke Jakarta

Hari-hari yang lumayan membuat otak menegang, fisik lelah, menjadi bagian dari pekerjaan yang harus dilakoni. Pekan ini, Inter Milan datang ke Jakarta, yang dengan sendirinya menjadi alasan saya merasakan hal itu. Tapi, well, sama sekali tidak terasakan sebagai masalah berarti. Kenapa? Karena melakukan sesuatu yang bisa dinikmati, tidak akan membuat kelelahan menjadi sesuatu yang mengganggu.

Beberapa hari ini, saya sendiri memang tidak diberi tugas untuk wawancara para pemain. Tapi, lebih untuk menyimak dan memantau kondisi berbagai acara. Tentunya acara yang berhubungan dengan kunjungan inter. Baik pada Meet n Greet, Press Conference, Inter Village, dlsb.

Turut juga menjadi bagian peran saya adalah mewawancarai pengunjung, juga beberapa selebriti; seperti Teuku Wisnu yang ditemani Shireen Sungkar di Hotel Mulia. Juga, Nuri Maulida yang hari ini (24/5) sedang manggung di lokasi Inter Village.

Selebihnya, ikut bernarsis ria dengan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni usai latihan kemarin. Juga turut memburu tanda tangan Milito di atas berita saya tentang I Nerazzuri yang dimuat koran tempat saya bergiat, koran TopSkor. Tak kurang, saking berambisi, saya terpaksa menebalkan muka untuk bisa mendapatkan itu. Syukurlah, upaya menebalkan muka itu berbuah, bisa mendapatkan kesempatan poto bareng pelatih Internazionale itu, juga poto Diego Milito sekaligus juga tanda tangannya. (FOLLOW: @zoelfick)
Posting Komentar
Adbox